Kamis, 21 Februari 2013

Cara Mengganti Url Postingan Blog Terbaru 2013

Pada  postingan kali ini ginidoang akan menjelaskan kepada antum-antum semua khususnya saya sendiri (sy jg msih belajar) tentang cara mengganti url postingan blog. Mengganti url postingan blog merupakan hal yang cukup penting untuk mendongkrak posisi blog kita pada proses pencarian di mesin pencari. Lho kok Gitu?? Iya karena iasanya url postingan tergantung pada judul postingan kita, dan tidak sedikit judul postingan kita yang terlalu panjang sehingga keyword nya pun semakin banyak. Jadi pada dasarnya url otomatis itu sudah bagus karena sesuai dengan judul postingan, tapi dengan menggantinya kita dapat memaksimalkannya sehingga keyword yang dihasikan bias lebih akurat. (saya malah jadi sok tau).
Oke daripada saya bicara ga’ jelas lebih baik kita langsung saja topik pembicaraan kita hari ini.



1.      Pertama-tama dan yang paling utama, login dulu ke blog antum sekalian.
2.      Buat entri baru.
3.      Setelah itu lihat di sebelah kanan aka nada tampilan seperti ini.
 
1.      Pilih url permanen khusus
 



1.      /Setelah itu klik selesai

Demikianlah cara mengganti url postingan blog, saya ucapkan terimakasih kepada antum semua yang sudah mengunjungi blog saya yang adanya cumin gini doing.
Happy bloging ya gan!!
 


 



Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. wah di blog ku gak ada tulisan tautan pemanen khusus,adanya tautan judul

    gimana tuh Pak Broo?

    BalasHapus