Senin, 25 Februari 2013

Cara Memasang Lencana Facebook di Blog

Sudah berhari hari saya tidak posting, Akhirnya saya bisa posting lagi setelah postingan terakhir saya 


Bisnis online PTC Wisbux Daftar gratis dapat Rp 50.000 , Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara memasang profil?lencana Facebook pada blog.
Oke daripada saya mulai bicara ga’ jelas langsung saja kita mulai perkuliahan kita hari ini (tu kan, mulai gaje hehe)
1.      Pertama-tama loginlah di akun blogger dan facbook kalian
2.      Lalu pada akun facebook pilih profil antum-antum sekalian, sehingga muncul halaman profil kalian..
3.      Lalu klik  panah yang ada di samping log aktivitas, dan pilih Tambahkan lencana ke situs anda
4.      Pilih sunting lencana ini.
 
5.      Atur sesuai keperluan anda. Lalu simpan

6.      Pilih tempat anda meletakkan lencana, pilih Blogger jika anda menggunakan blogger
7.      Setelah itu tab baru terbuka lalu anda atur sendiri

8.      Setelah disimpan anda akun langsung dibawa menuju tata letak blog anda. Anda bias memilih tempat meletakkan widget tersebut.
9.      Selesai

Demikianlah sepatah kata dari saya mengenai cara memasang lencana / profil facebook di blog. Semoga bermanfaat. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada agan-agan yang telah mengunjungi blog saya yang adanya cumin gini doing.
Happy Blogging!!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar