Jumat, 25 Januari 2013

File Hosting terbaik 2013

File yang semakin banyak dan ukuran yang semakin besar namun kapasitas hardisk tidak bertambah. Hal ini tentu pasti akan menyusahklan, apalagi semua file yang kita punya itu penting dan kita tidak ingin menghapus file manapun. Atau anda ingin mengirimkan file kepada seseorang, namun ukuran filenya terlalu besar untuk dijadikan attachment di email anda. Atau anda ingin memback-up file anda. Atau mungkin anda ingin membuat website  download. Dalam situasi seperti ini file hosting bisa dijadikan solusi anda. File Hosting adalah Penyimpanan file di internet yang mempuyai  kapasitas tertentu yang dapat dibagi - bagi
Berikut adalah beberapa file hosting yang dapat membantu anda.
   


1.                 1.        MyFreeFileHosting
MyFreeFileHosting memiliki tampilan yang mirip dengan MediaFire. Ia memiliki pilihan untuk pengiriman notifikasi email yang dapat memberitahu mereka apa yang akan di-upload, tag untuk mengkategorikan file, dan lainnya. Ukuran file maksimal yang diijinkan adalah 100MB.
2.      Easyshare
Tidak seperti situs file hosting lainnya, Easyshare membayar pengguna untuk file yang mereka upload. Jika file anda di-unduh sampai 10.000 kali, anda akan mendapatkan 20 dolar.
3.       Filefactory
Filefactory memuat banyak sekali iklan jika anda tidak memiliki layanan premium. Namun nama seperti Easyshare, pengguna akan menerima sejumlah uang jika file mereka banyak di-unduh oleh pengguna lain.
4.      Indowebster
ndowebster atau idws ini merupakan file hosting indonesia, yang menurut saya fiturnya gak kalah sama file hosting luar.kelebihanya yaitu Support Resume , Kecepatan Unlimited, dan cook untuk mengupload file besar. namun ada kekurangan pada filehosting ini yaitu harus menuggu apalagi kalau filenya besar ya harus bersabar aja
5.      180 Upload
file hosting ini menyebutkan "Semua Pengguna Disini baik Guest, User dan Premium semua Sama Fiturnya" dan fitur itu Unlimited, Baik dari kecepatanya, besar filenya waktunya dan pokonya semua nya Unlimited dan katanya nih file yang disimpen disini gk bakal hilang... (waw... Keren yah...) dan hanya hilang jika kita memasukan "Code Kill" yaitu alamat Url yang akan ada setelah di Upload. Dan Menurut Saya Inilah File Hosting Terbaik.

  1. 4Shared
4Shared merupakan layanan file hosting yang paling sering dikunjungi oleh orang Indonesia. Di Indonesia saja website ini masuk ke dalam 50 besar website yang paling sering dikunjungi di Indonesia. Kita bisa meng-upload file hingga 100 GB jika kita menggunakan akun berbayar dan 10 GB jika kita menggunakan akun gratis.

  1. Ziddu
Ziddu merupakan layanan file hosting yang membayar anggotanya. Kita akan mendapatkan uang sebesar $0,001 jika ada yang mendownload file milik kita dan kita akan mendapatkan bayaran sebesar $0,1 jika kita mengajak orang lain bergabung dengan banner referal. Mau dapat uang dari ziddu silahkan klik banner diatas.

  1. Megaupload
Versi gratis dari megaupload menawarkan penyimpanan file sebesar 200 GB dengan ukuran upload maksimum 2 GB per-file, mendowload 20 GB file per-hari dan menetapkan suatu file telah kadaluarsa setelah 2 tahun.

  1. Rapidshare
Rapidshare adalah file hosting terkenal di dunia. Di databasenya tersimpan jutaan file. Khusus bagi pengguna versi gratisan, rapidshare memperbolehkan anda meng-upload file hingga 200 MB dengan bandwitch 500KBps.


Nah, sekarang tingga anda yang menentukan, ingin memilih file hosting yang mana. Demikian sedikit penjelasan dari saya, terimakasih telah mengunjungi blog saya yang cuman gini doang.





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar